Kamis, 05 April 2012

Nexian XPlorer A712 HP Android Termurah

HP Nexian XPlorer A712, Nexian Android termurah kali ini. Harga HP Nexian XPlorer A712 masih kisaran berada di level 800 ribuan, dan merupakan HP Android termurah pada saat sekarang. Dengan layar selebar 3,2 inci dengan teknologi resistif, kurang responsif terhadap sentuhan jari pada layar touchscreen-nya dibandingkan dengan jenis kapasitif.

Selain berbekal Android, HP Nexian XPlorer A712 juga menyertakan beberapa fitur standar HP Touchscreen dengan teknologi terkini. Seperti misalnya adanya fasilitas Dual on GSM, Wi_fi, HSPDA, pemutar musik, kamera, Radio FM, Video Player, browser, bluetooth dan fitur wajib jejaring sosial. HP Nexian XPlorer A712 ini sepertinya dikhususkan bagi para pemula yang mencoba mengenal dunia Android. Karena bagi yang sudah gape, tentunya banyak kekurangan yang terdapat di HP Nexian Android ini, misalnya seperti kurangnya performa hardware, kinerja yang lambat dan ada beberapa aplikasi Android yang tidak bisa diinstal pada HP Nexian XPlorer A712 ini.
Nexian XPlorer A712 HP Android TermurahSpesifikasi HP Nexian Xplorer Android :

Jaringan : Dual GSM (900/1800 MHz) & Dual On
Kamera : 2.0 MP
OS : Android Platform (2.2) Froyo
Layar : HVGA LCD Touchscreen 3.2 inchi
Memori : Support External Memory
Transfer data : EDGE/GPRS
Konektivitas : Bluetooth, kabel data microUSB, Wi-Fi
Fitur : Audio Player/Video Player, MP3/MP4 player, Radio FM, Java, Game, Handsfree
Aplikasi : S Apps Planet, Nexian Messenger, Facebook, Foursquare, Opera Mini, Yahoo!Mail, Yahoo!Messenger, G Talk, Gmail, Youtube
Baterai : Standart Lithium Ion

Harga HP Nexian XPlorer Android A712

Harga HP Nexian ini memang tergolong murah, hanya sekitar 800 ribu Rupiah. Mengingat harga yang lumayan murah ini, wajar kalau ada beberapa fasilitas yang sedikit kurang. Tetapi sekedar buat mencoba kenal HP Android, mungkin Nexian XPlorer A712 ini bisa menjadi pilihan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Loading Offers..