Sabtu, 28 April 2012

HP Android Murah DGTel 555 HP TV Dual SIM

Hp Android murah plus dual Sim Card DGTel 555, ponsel lokal yang mempunyai fitur sebagai HP TV. Harga HP Android murah ini sekitar 900 ribuan. Menggunakan OS Android Froyo 2,2, perpaduan HP Android, Dual SIM GSM stand by, sekaligus HP TV murah, ini mungkin yang menjadi daya tarik. Dan tentu saja, iming-iming sebagai HP Android murah, menjadi magnet tersendiri bagi yang ingin mencicipi OS Android. Tapi sepertinya, HP DGTel 555 ini kurang begitu dikenal, bisa jadi karena promosinya kalah dengan beberapa merk lokal lain seperti Mito dan Nexian.

Layar pada HP Android murah DGTel 555 ini cukup lebar, TFT Touchscreen 3,2 inci, leluasa buat nonton TV. Bahkan kameranya juga ada dua, meskipun hanya beresolusi rendah 1,3 MP. Dan memori internal hanya berkapasaitas 216 MB, tetapi didukung dengan eksternal memori microSD, jadi bila diperlukan bisa ditambah memori yang lebih besar. Untuk transfer data tersedia fitur WiFi, bluetooth dan kabel data.

Spesifikasi DGTel 555 Hp Android Murah


* Jaringan: Dual SIM Card GSM Dual On;
* Layar DGTel 555 Hp Android Murah 3,2 inci, TFT Resistive Touchscreen HVGA;
* OS Android TV : Android 2.2 Froyo;
* Transfer data: GPRS;
* Kamera: Dual camera 1.3 Megapiksel, video recorder;
* Memori eksternal: microSD;
* Memori Internal : 216 Mb
* Messaging: SMS, MMS, Email;
* Konektivitas: WiFi, Bluetooth, kabel data;
* Browser: HTML;
* Fitur lain DGTEL 555 Hp Android Murah Polifonik (MP3), TV Analog, MP3 player, video player, radio FM, Social Networking apps (Facebook, Twitter), Android Market;
* Baterai DGTel 555 Hp Android Murah Lithium ion 1200 mAh, 3.7V

Sayangnya, daya tahan baterainya masih kurang. Seperti juga kebanyakan HP Android  murah lain, bermaslaah dengan sumber daya. Baterai hanya mampu bertahan selama 3 jam dalam pemakaian aktif untuk nonton tv atau browsing. Dan dalam keadaan stand by di claim mampu bertahan selama 3 hari.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Loading Offers..