Kamis, 19 April 2012

Mito 333 HP Dual SIM Card Murah

Mito 333 HP Dual SIM Card Murah yang ditujukan buat para penggemar musik bagi pengguna ponsel ini. Mito 333 sesuai julukan namanya 'master sound' dilengkapi dengan Super Speaker dengan kemampuan suara maksimal. Mempunyai design candy bar, dan ini berarti tombol pada ponsel Mito type ini lebih besar dibandingkan dengan tombol pada ponsel QWERTY.

Mito 333 HP Dual SIM Card MurahHP Mito 333 hadir dalam tiga pilhan warna, hitam, merah dan silver. Dengan dual on GSM + GSM dan menggunakan layar LCD ukuran 2.2 inchi, serta ada dua jenis charger yaitu charger standar universal jack kecil dan charger lewat USB. Tidak pernah ketinggalan, seperti halnya ponsel keluaran vendor lokal, selalu menyertakan kamera. Pada Mito 333 menggunakan kamera mega pixel untuk melengkapi kebutuhan konsumen.

Bila ponsel QWERTY selalu menyematkan fitur social networking dan chatting, pada ponsel candy bar produk Mito kali ini juga tersedia layanan tersebut. Seperti Facebook yang wajib ada, aplikasi messenger YM, eBuddy dan MSN. Fitur standar lain seperti Task, Calender, Alarm, eBook reader, World Clock, Calculator dan pada Mito 333 master sound ini bisa melakukan backup data SMS dan phonebook ke dalam memory card.

Harga Mito 333 master game ini sebesar Rp. 499 ribu adalah harga resmi dari Mito.

Hati-hati bila sedang menyetel musik pada Mito tipe ini. Seperti halnya Mito 500 master game, yang diperuntukkan bagi para pecandu games, Mito 333 master sound mengandalkan suara maksimal untuk musik, ini bisa membuat orang sekitar anda terkejut dengan suara yang dihasilkannya. Ini adalah salah satu kelebihan ponsel candy bar Mito 333 Dual Sim Card Murah ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Loading Offers..