Jumat, 18 Maret 2011

Samsung Galaxy Ace

Satu lagi Samsung GALAXY ACE GT-S5830 ponsel canggih dengan fitur muthakhir. Apa saja yang ditawarkan Samsung Galaxy Ace GT-S5830 ini. Dengan design anggun berukuran ramping dan rounded pada tepiannya. Selain akses ke Android Market dengan banyaknya aplikasi juga menghubungkan pemakainya dengan jaringannya di Social Network melalu jejaring sosial di internet.

Design minimalis pada Samsung Galaxy Ace bukan berarti ketinggalan teknologi terkini yang semakin melesat maju. Dengan layar selebar 3,5 inchi HVGA, dan design dengan tepian yang halus bulat terasa pas di genggaman pemakai Samsung Galaxy Ace ini. Akses ke 100.000 lebih aplikasi di Android Market akan memanjakan pemakainya dengan utilitas, berita, aplikasi keuangan, kesehatan dan juga game serta permainan. Apa kata Samsung tentang ini? "Kemampuan ruang lingkup GALAXY Ace adalah hampir tak terbatas!"

Samsung Galaxy Ace membuat layotu dengan satu halaman yang terintegrasi dari IM, email, buku telepon dan SMS. Bisa dilakukan pemisahan kontak sesuai kategorinya, Media, Sejarah, Aktivitas dan Info, dengan tata letak sesuai selera pemakainya. Galaxy Ace menggunakan prosesor 800MHz memungkinkan untuk browsing dan berselancar di internet dengan lancar, selain itu ada juga Voice Search yang bisa melakukan pencarian dengan suara. Untuk selengkapnya tentang fitur-fiturnya, silakan menuju ke Spesifikasi Samsung Galaxy Ace.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Loading Offers..