Kamis, 31 Maret 2011

Samsung Champ Duos

Samsung Champ Duos E2652W, ponsel dengan dua sim card. Melengkapi koleksi varian Champ dari produk Samsung, setelah ada Samsung Champ Hello Kitty yang manis untuk para wanita. Vendor Samsung terus melepaskan produk-produknya ke pasar Indonesia, setelah untuk kelas dunia dengan andalannya Samsung Galaxy Tab 10.1 yang benar-benar dibuat dengan harga sama persis seperti harga iPad 2, sekaligus mengalahkan design dari segi tipis dan juga beratnya dibanding dengan iPad 2, wow.

Berbeda dengan tablet Galaxy Tab, Samsung Champ Duos dipasarkan untuk kelas low end dengan harga yang relatif murah. Harga Samsung Champ Duos sekitar dibawah 1.2 juta rupiah. Harga Samsung Champ Duos ini sesuai untuk kantong remaja dan anak sekolah.

Karena mengincar segmen remaja, Champ Duos ini tentu saja di lengkapi dengan fasilitas sosial network, trend remaja sekarang ini. Seperti facebook, Twitter adalah hal wajib bagi remaja dan anak sekolah yang mengikuti perkembangan teknologi. Menggunakan layar sentuh (touchscreen) 2,6 inchi dan pada Champ Duos ini bisa menampung memory hingga 16 Gb. Pada konekfitas menggunakan Bluetooth, Wi-Fi adan tidak lupa Radio FM, dan ada jack headset 3.5 mm.

Pada kamera yang beresolusi 1.3 MP, Samsung Champ Duos menjanjikan hasil yang lebih bagus dibanding dengan kapasitas yang sama pada merk lain. Warna Champ Duos ersedia dalam dua pilihan, hitam dan putih untuk pasar Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Loading Offers..