Senin, 21 Maret 2011

Samsung Champ Hello Kitty

Samsung Champ Hello Kitty GT-C3303K, produk Samsung yang ini memang ditujukan untuk para wanita. Samsung Champ Hello Kitty terlihat manis dengan warna dasar putih berbalut warna pink, sangat khas dan cocok untuk para wanita. Disematkan logo Hello Kitty original dari Sanrio. Pada logo terlihat mencolok dengan kepala boneka kucing yang khas, tidak lupa juga pasti pitanya di Hello Kitty.


Spesifikasi Samsung Champ Hello Kitty ini hampir mirip dengan Champ versi sebelumnya. Tetapi sesuai namanya, pada Champ Hello Kitty ini tampilan dan aplikasinya identik dengan logo Hello Kitty.



Menggunakan jalur 2G, dan kamera dengan resolusi 1,3 MP. Layar touch screen engan lebar 2,4 inchi. Juga ada teknologi Touch Wiz Life, Radio FM dan dual speaker untuk Mp3. Untuk penambahan memory eksternal dengan kapasitas maksimum 8 GB. Dengan baterai 1000mAh, dikatakan bisa bertahan standby selama 27 hari, tetapi tentu saja ini tergantung jaringan dan pemakaian penggunanya. Dilengkapi aplikasi Mobile Tracker, untuk jaga-jaga kalau Samsung Champ Hello Kitty ini hilang atau dicuri.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Loading Offers..