Sabtu, 23 Juni 2012

Harga Mito 999 Mini Tablet Murah

Informasi harga Mito 999 mini tablet murah. Semakin semarak pasaran tablet murah di Indonesia. Mito 999 mini tablet terbaru yang memberikan sensasi tersendiri bagi perkembangan PC tablet china. Ukuran layar Mito 999 mini tablet ini benar-benar tanggung, dibandingkan dengan produk yang umum dan sedang beredar. Untuk ukuran sebuah handphone, layarnya termasuk terlalu besar, dibandingkan dengan tablet, agak terlalu kecil. Tapi mungkin justru ini yang dibidik oleh pihak Mito.

Layar Mito 999 mini tablet berukuran 5,2 inci, dilengkapi dengan fitur sebagai HP TV. Beberapa fitur hiburan juga tersedia seperti untuk memutar musik MP3 atau MP4. More than just a phone, selain sebagai sebuah tablet dengan ukuran mini, Mito 999 ini juga bisa untuk telepon dan SMS dengan memakai jaringan GSM dual SIM on, layaknya fungsi ponsel pada umumnya.

Kamera Mito 999 mini tablet ada dua, sayangnya belum ada informasi mengenai berapa kemampuan dari kameranya. Tapi kemungkinan, mengingat harganya yang murah, bisa jadi kamera Mito tipe ini hanya standar VGA, sekedar sebagai pelengkap saja. Dan untuk memenuhi selera yang ingin mendengarkan musik atau acara televisi dengan suara keras, Mito mini tablet ini menyediakan sekaligus tiga speaker pada bagian belakang.

Sedangkan untuk masalah harga terbilang murah. Harga Mito 999 mini tablet ini sekitar 800 ribuan, untuk kualitas, jangan terlalu mengharap banyak bila dibandingkan dengan produk dari vendor besar lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Loading Offers..