Rabu, 03 Agustus 2011

Samsung Bronx SCH-B299 CDMA

Samsung Bronx SCH-B299 CDMA merupakan handphone murah keluaran dari vendor Samsung yang biasanya fokus pada HP Android level atas seperti Samsung Galaxy S2 terbaru-nya. Samsung Bronx SCH-B299 CDMA berdesign minimalis, dengan perpaduan warna glossy metallic yang memberikan kesan mahal. Dengan akses tombol dan slot yang sederhana. Secara design body menyeluruh terlihat simple dan cukup menarik.

Mempunyai layar warna selebar 2 inchi TFT QVGA (65 ribu warna). Tampilan homescreen dengan icon standar seperti phonebook, kalender, history, pesan, file, game, alarm, setting dan aplikasi yang semua tersemat dalam layar selebar 2 inchi. Pada aplikasi juga standar seperti rekaman, konversi tinggi, berat, suhu dan volume benda. Bisa bermanfaat ketika kita membutuhkan informasi yang tersedia dalam aplikasi Samsung Bronx ini.

Harga Samsung Bronx

Sebagai HP dengan target pasar low end, harga Samsung Bronx adalah Rp. 375.000,-. Mengingat kemampuan standar yang mencukupi disertai baterai 800 mAh Li-ion, sepertinya sesuai bagi anda yang sedang mencari HP dengan fungsi dasar semua tersemat di Samsung Bronx SCH-B299 CDMA ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Loading Offers..